Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Panjat Pohon Lamtoro Dekat Makam, Jatuh Langsung Tewas

  • Kamis, 8 Februari 2018 | 21:41
  • / 22 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 78 kali
Panjat Pohon Lamtoro Dekat Makam, Jatuh Langsung Tewas
Jenazah Imam Mahmudi setelah mendapatkan perawatan dari RS Sumberglagah. (@r)

Memontum Mojokerto — Warga Dusun Dukuh, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto mendadak gempar, pasalnya di area makam sebelah timur dusun setempat ditemukan ada warga yang terjatuh dari pohon petai kecil (Lamtoro, red). Belakangan diketahui, korban bernama Imam Mahmudi (35) warga Dusun Bendorejo, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

“Diduga, korban tewas akibat jatuh saat memanjat pohon lamtoro,” ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, SIK, MH melalui Paur Bag Humas, Tri Hidayati, Kamis (8/1/2018).

Masih Tri Hidayati, korban pertama kali ditemukan oleh Akup (77) warga Dusun Dukuh Rt 003, Rw 001, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Saat itu saksi berada di sawahnya, tiba-tiba mendengar ada benda jatuh. Setelah dicari, saksi melihat korban berada di bawah pohon lamtoro dekat makam dalam keadaan tidak sadarkan diri. Selanjutnya, saksi minta tolong sama warga sekitar untuk dibawa ke RS Sumberglagah, Kecamatan Pacet.

“Berdasarkan keterangan dokter piket UGD Rumah Sakit Sumbergalah, korban dibawa ke sini sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Paur Bag Humas.

“Setelah mendapatkan perawatan dari Rumah Sakit Sumberglagah, korban dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan di kampungnya, Dusun Bendorejo, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet,” pungkas Tri Hidayati. (@r/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional