Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Kawanan Bajing Loncat Diberondong Pelor

  • Kamis, 22 Maret 2018 | 19:43
  • / 5 Rajab 1439
  • Dibaca : 54 kali
Kawanan Bajing Loncat Diberondong Pelor

Mobil Bolong-bolong, 2 Pelaku Terkapar

 
Memontum Probolinggo — Kawanan bajing loncat yang melakukan aksi perampokan pada truk yang bermuatan bawang putih tepatnya di daerah jalur Pantura Paiton berhasil dilumpuhkan anggota Polres Probolinggo. Dalam aksinya, pelaku sempat melawan petugas, hingga mereka dilumpuhkan dengan timah panas.

Kedua pelaku, yaitu Yudi (39) warga Mayangan Kota Probolinggo dan Idi (36) warga Blega Kabupaten Bangkalan, Madura. Keduanya ditangkap di daerah Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Kamis (22/3/2018) dini hari.

Pelaku bajing loncat yang di dor (istimewa)

Pelaku bajing loncat yang di dor (istimewa)

Polisi juga sempat menembak mobil pelaku. Sedangkan pelaku lainnya melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas kepolisian, sehingga muncul dugaan jika pelaku lebih dari dua orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Memontum.com, kawanan bajing loncat ini merampok sebuah mobil truk bermuatan bawang putih sebanyak 16 ton di Jalan Raya Paiton, tepatnya pada hari Selasa (20/3/2018). Pelaku membawa truk dan muatannya dibawa kabur, dadisnya korban diikat dan dibuang di wilayah Jember.

Sementara Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad, membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan pelaku serta barang bukti berupa sebuah truk dan muatan bawang putih.

“Lebih jelasnya hari ini kita rilis di Mapolres Probolinggo,” ujarnya singkat saat dihubungi memontum.com melalui selulernya, Kamis (22/3/2018). (pix/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional