Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Heboh… Sapi Berkepala Dua Muncul di Jember

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 13:57
  • / 18 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 174 kali
Heboh… Sapi Berkepala Dua Muncul di Jember
Sapi berkepala dua milik Kusnadi warga Pondokjoyo, Semboro

Memontum Jember — Gempar informasi sapi berkepala dua lahir di Desa Pondok Joyo, Kecamatan Semboro, Jember setelah salah seorang warga ber-akun Nur Husni mengunggah kejadian aneh tersebut di facebook. Bayi sapi yang lahir pada Kamis (6/12/2017) dini hari ini, milik warga RT/RW 1/10 Dusun Songon, Desa Pondok Joyo, Kecamatan Semboro, Jember, atas nama Kusnadi (56). Saat lahir, sapi itu memiliki keanehan fisik, yaitu kepalanya bercabang 2, sedang tubuh lainnya normal.

Merasa kaget dan setengah ketakutan, pemilik saat itu juga melaporkan kejadian aneh ini, kepada pihak perangkat desa dan Kepala Desa Pondok Joyo, H Didik Saenulah.

Setelah itu, pihak desa juga berkoordinasi dengan 2 Pilar Kecamatan Semboro dan mendatangi lokasi sapi tersebut melahirkan. “Memang aneh sekali, baru sekali ini ada sapi berkepala dua bertubuh satu, “ucap Kepala Desa Pondok Joyo, Didik menuturkan.

Dirinya juga menambahkan tak selang beberapa lama setelah dilahirkan, anak sapi unik tersebut mati. Pemilik sapi kepala dua Kusnadi awalnya tidak menyangka jika sapinya mendapat kelainan. Ini menyebabkan warga sekitar gempar dan sapinya menjadi ajang berfoto sebelum mati.

Sapi berkepala dua milik Kusnadi warga Pondokjoyo, Semboro

Kusnadi sebelum mendapat rejeki anak sapi kepala dua, dia mendapat impian yang sangat aneh. “Saya mimpi melihat indukan sapi menangis. Meronta-ronta dan menjerit seperti manusia kesakitan dan minta pertolongan,” pungkas Kusnadi. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional