Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Ditabrak Truk, Traffic Light PDAM Lama Mati

  • Selasa, 12 Desember 2017 | 02:28
  • / 23 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 91 kali
Ditabrak Truk, Traffic Light PDAM Lama Mati
Petugas Lantas Polres Malang Kota saat melakukan pengaturan jalan. (gie)

Memontum Kota Malang — Traffic Light di simpang JL A Yani (Depan PDAM lama) – Jl LA Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, sejak Minggu (10/12/2017) dini hari, padam. Hal itu membuat petugas Lantas Polres Malang Kota harus bekerja keras mengatur arus.lalu lintas baik yang dari arah JL A Yani dan juga yang dari arah Jl LA Sucipto.

Pemandangan tersebut terlihat pada Senin (11/12/2017) siang, 6 petugas Lantas dan 2 anggota Provost tampak berjibaku mengatur lalu lintas baik yang dari selatan, utara maupun dari arah timur yang yendak berbelok ke utara. Tentunya kerja keras mengatur lalu lintas ini supaya tidak terjadi kemacetan yang cukup panjang mengingat jalur ini cukup padat.

Kanit Turjawali Polres Malang Kota Ipda Luhur Santoso mengatakan bahwa pihaknya memang harua bekerja ekstra supaya tidak sampai menimbulkan kemacetan. ” Cukup padat arus lalu lintas. Ada traffic light yang mati jadi kita harus bisa mengendalikan kemacetan,” ujar Ipda Luhur.

Tampak petugas Dishub juga sedang melakukan perbaikan terhadap lampu traffic light yang mati. Kabid Lalin Dishub Kota Malang Agus Mulyadi mengatakan bahwa penyebab matinya traffic light karena ditabrak truk pada Minggu dini hari. “Dari informasi yang kami peroleh Truk menabrak tiang lampu lalu lintas pada.Minggu dini hari. Namun truk tersebut langsung kabur,” ujar Agus.

Pihaknya terus melakukan perbaikan supaya traffic light dapat kembali berfungsi. “Dari semalam kami terus melakukan perbaikan. Kami harap bisa secepatnya selesai sulaya tidak terjadi kemacetan,” ujar Agus. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional