Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Pikep Angkut Kubis Tabrak Penyeberang Jalan, Korban Tewas Tanpa Identitas

  • Selasa, 12 Desember 2017 | 20:39
  • / 23 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 80 kali
Pikep Angkut Kubis Tabrak Penyeberang Jalan, Korban Tewas Tanpa Identitas
Kakek siapakah ini? Belum ditemukan identitas korban. (ist)

Memontum Kota Malang — Seorang pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya alias Mr X, Selasa (12/12/2017) sekitar pukul 03.30, tertabrak mobil Pikup bermuatan kubis, Nopol N 8263 GD yang dikemudikan oleh Gayuh Sampurno (24) warga Jl Bylira, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kecelakaan di JL Raya MT Haryono, Kecamatan Lowokwaru ini mengakibatkan Mr X tersebut mengalami luka parah pada bagian kepala hingga meninggal dunia di IGD RSSA Malang sekitar pukul 06.00.

Jenazahnya kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSSA Malang. Bahkan sekitar pukul 16.00, dari pantauan Memo X, jenazah tersebut masih belum diketahui identitasnya.

Kakek siapakah ini? Belum ditemukan identitas korban. (ist)

Kakek siapakah ini? Belum ditemukan identitas korban. (ist)

Informasi Memo X (Grup Memontum.com), menyebutkan bahwa pagi itu Pikup yang dikemudikan Gayuh melaju dari timur ke barat. Karena jalanan cukup sepi, Pikup pun melaju dengan kecepatan tinggi. Namun sesampainya di TKP atau tepatnya depan Optik Internasional, Mr X tersebut menyebrang jalan dari utara ke selatan.

Diduga karena kurang waspada depan dan kecepatan cukup tinggi, Pikup yang dikemudikan Gayuh menabrak tubuh Mr X tersebut. Banturan keras pun terjadih hingga kaca depan Pikup pecah berlobang. Sedangkan si Mr X terpental hingga beberapa meter. Saat warga berdatangan untuk memberikan pertolongan, Mr X tersebut audah tidak sadarkan diri dengan luka parah pada bagian kepala. Darah segar terus mengucur.

Karena luka nya cukup parah, Mr X segera dilarikan ke RSI Dinoyo. Namun karena lukanya cukup parah, korban kemudian dirujuk ke IGD RSSA Malang. Namun karena luka dibagian kepalanya itu, Mr X akhirnya tewas dalam perawatan. Kasus ini masih dalam penanganan petugas Laka Lantas Polres Malang Kota. Gayuh dan mobil Pikup tang dikendarainya sudah duamankan ke Unit Laka Lantas.

Sekitar pukul 15.00, tim Identifikasi Polres Malang Kota, informasinya sempat datang untuk mencari sidik jari korban. Tentunya intuk dicocokan dengan data sidik jari di E KTP. Namun sayang, hasilnya nihil. “Bagi siapa saja yang mengenali Mr X tersebut bisa langsung melapor ke polisi,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota Ipda Yuliana Plantika. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional