Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Seminggu Berburu Penjahat, Polsek Puger Ciduk 3 Tersangka

  • Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00
  • / 24 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 153 kali
Seminggu Berburu Penjahat,  Polsek Puger Ciduk 3 Tersangka
Para Pelaku Seminggu Terahir yang Berhasil Diamankan Polsek Puger dengan Berbagai Kasus Hukum

Memontum Jember — Polsek puger mengamankan seorang pelaku curas alias rampok asal Dusun Kapuran, Desa Grenden, Kecamatan Puger atas nama Singnyoto (41) yang diketahui beroperasi di Area Puskesmas Puger, Senin (11/12/2017) malam. Dari tangan pelaku berhasil diamankan 2 buah hp. Ini atas laporan korban atas nama Yuyut Puji Utomo (22) warga Kecamatan Puger.

Selain itu polsek juga mengamankan seorang pencuri daun tembakau atas nama Supe Bin Kasman (42) asal Dusun Krajan, Desa bagon, Kecamatan Puger atas laporan warga bernama Wintono, (45) pada tanggal (11/12/2017) dan pelaku berhasil d tangkap dan diamankan di mapolsek Puger bersama sebuah sepeda Kayuh dan Daun tembakau sebagai barang bukti hasil kejahatan.

Dan tidak hanya itu saja pihak Mapolsek dalam seminggu terahir ini menurut penuturan AKP Sudariyanto selaku Kapolsek Puger pada selasa, (13/12/2017) siang mengungkapkan jika ada kasus lain ia itu kasus aniaya dan pelaku juga telah di amankan atas nama Supriyono (26) asal Dusun Krajan, Desa Wonosari, Kecamatan Puger atas laporan Buasan (52) warga Dusun Krajan, Kecamatan Puger yang telah menjadi korban kekerasan fisik mengunakan sebuah Bongkok kayu hingga dirinya terluka.

Dari ke 3 kasus hukum di wilayah Polsek Puger pihaknya selaku kapolsek sudah melimpahkan kepada Mapolres Jember guna proses para pelaku dengan berbagai kasus yang menjerat para pelaku dan ganjaran yang harus di terima dengan ketentuan hukum yang berlaku, pungkas Sudariyanto selaku Kapolsek Puger. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional