Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Darah Rampok Tercecer ?

  • Selasa, 26 Desember 2017 | 21:43
  • / 7 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 236 kali
Darah Rampok Tercecer ?

Memontum Malang — Satpam atau penjaga gudang rokok di Jatikerto Kromengan, diharapkan selamat dan lekas pulih Kondisinya meski sempat terbekap kain selama 4 jam. Keterangan saksi atau korban ini sangatlah berharga bagi penyelidikan polisi.

Sementara itu, hingga kini pihak kepolisian masih memintai keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi. Pasalnya, ada warga atau saksi dekat lokasi yang melihat keluarnya orang asing dari lokasi kejadian. Di bagian perutnya ada noda merah atau darah.

Benarkah pelaku menderita luka bacok? Faktanya, ada noda warna merah tercecer di sekitar permukaan lantai warna putih. Menurut Sumber Memontum.com, darah itu “kemungkinan” darah manusia dan bukan darah Han Indra, korban sekap.

( baca juga : Perampokan Gudang Rokok Kromengan, Korban Dibekap 3 Jam “Selamat”, Rampok Bacok Satpam Gegerkan Kromengan )

Belum jelas bagaimana kronologis kejadian aksi perampokan. Hanya tersiar kabar jika pelaku sempat dijemput pengendara sepeda motor lain usai keluar dari lokasi. Itu berarti, pelaku diperkirakan lebih dari 3 orang. Pelaku lain berperan mengawasi situasi luar lokasi. (sos)

1 Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional