Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Tawuran, Warga Wetanmas Jedong Tewas Dibacok

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 12:13
  • / 2 Safar 1439
  • Dibaca : 873 kali
Tawuran, Warga Wetanmas Jedong Tewas Dibacok
Warga menunjukkan lokasi penemuan mayat korban di Dam sungai sekargadung

Memontum Mojokerto — Masyarakat Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto mendadak gempar. Pasalnya di dam sungai setempat ditemukan mayat laki-laki, Minggu (22/10/2017) sekitar pukul 15.30 wib. Belakangan diketahui bernama Suratman (31) warga Dusun Jedong Wetan Rt 018, Rt 002 Desa Wetanmas Jedong, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Korban ditemukan oleh Buari dan Timan, keduanya warga Desa Sekargadung, yang kemudian melaporkannya ke Yoyok, Kepala Dusun setempat.

Tewasnya Suratman diduga akibat dikeroyok oleh beberapa warga Dusun Gadon, Desa Kutogirang, Kecamatan Ngoro, dengan menggunakan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun Memontum, menyatakan pembunuhan itu berawal dari tawuran antara pemuda Desa Curahmojo, Kecamatan Pungging dengan Gadon di depan bengkel milik Kunting, warga Curahmojo.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Harapatua Simamarta Permata melalui Kapolsek Pungging AKP Edi Purwo Santoso membenarkan adanya penemuan mayat. “Setelah dilakukan pemeriksaan saksi – saksi, ada yang mengatakan kalau korban terlibat cekcok di bengkel, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Edi mengungkapkan, di bagian tubuh korban didapati beberapa luka yang diduga akibat sayatan senjata tajam. “Penyebab meninggalnya korban, nanti kita dalami, sekarang masih menunggu hasil visum dari dari RSUD dr Soekandar Mojosari,” pungkasnya. (ar/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional