Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Kapolsek Wajak Kecelakaan, Avanza Adu Moncong Lawan Truk

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 13:26
  • / 2 Safar 1439
  • Dibaca : 763 kali
Kapolsek Wajak Kecelakaan, Avanza Adu Moncong Lawan Truk
Mobil AKP Azwandi, rusak parah di bagian depan. (Ist facebook)

Memontum Kota Malang — Mobil Avanza Nopol AE 1179 NI yang dikemudikan AKP Azwandi, Kapolsek Wajak, Senin (23/10/2017) sekitar pukul 07.45, mengalami kecelakaan di Jl Raya Mayjend Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk muatan pasir Nopol N 9288 UF yang dikemudikan oleh Junanto (37) warga Desa Krembangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Meskipun tidak ada korban jiwa namun akibat dari kejadian itu, mobil Avanza rusak parah dan AKP azwandi dilarikan ke RS Panti Nirmala karena menderita sejumlah luka pada bagian dada dan wajah. Kejadian ini masih dalam penanganan petugas Laka Lantas Polres Malang Kota.

Informasi Memo X menyebutkan, AKP Azwandi mengandarai mobil Avanza nya melaju dari utara ke selatan. Sesampainya di lokasi, haluan mobil terlalu ke kanan. Dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Jumanto. Karena kejadiannnya cukup cepat dan bersamaan, kecelakaan tak bisa dihindari. Benturan keras terjadi hingga mobil AKP Azwandi mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

AKP Azwandi mengalami luka di dada dan sempat terjepit. Beruntung warga sekitar, Polsekta Kedungkandang dan petugas Laka Lantas Polres Malang Kota segera melakukan pertolongan. Karena AKP Azwandi mengalami luka-luka dia segera dilarikan ke RS Panti Nirmala. Hingga pukul 13.00, AKP Azwandi masih dalam perawatan medis.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota Iptu Junaedi saat dikonfirmasi Memo X sekitar pukul 12.45, membenarkan adanya kejadian itu.

“Informasi yang kami terima, haluan mobil terlalu ke kanan hingga bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan. Korban kini dalam perawatan di RS Panti Nirmala. Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Iptu Junaedi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional