Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Penjual Nasgor Tewas Ditabrak Operator SPBU

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 19:45
  • / 2 Safar 1439
  • Dibaca : 218 kali
Penjual Nasgor Tewas Ditabrak Operator SPBU
Mobil inilah yang menabrak Zuhri. (ist)

Memontum Kota Malang — Zuhri (27) penjual nasi goreng, asal Madura yang kontrak di Jl Muharto Gang V, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Senin (23/10/2017) sekitar pukul 04.00, meninggal dalam perawatan di UGD RSSA Malang. Dia meninggal akibat luka parah pada bagian kepala, tangan dan kakinya setelah ditabrak mobil Avanza Nopol N 825 RI di area aebelah timur SPBU JL Mayjend Wiyono Kota Malang, Minggu (22/10/2017) 23.10.

Mobil avanza tersebut dikemudikan oleh Syaiful Bahri (21) warga Sumberwuni, Desa Tulus Besar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Syaiful adalah operator SPBU setempat yang mencoba memindahkan mobil pelanggannya. Namun saat itu dia malah tancap gas menabrak Zuhri yang sedang berjualan nasi goreng.

Informasi Memo X mobil Avanza tersebut adalah mobil travel. Malam itu si sopir travel sedang mengisi bensin di SPBU. Namun saat pengisian ternyata bensin di SPBU habis hingga si sopir turun dari mobil. Tak lama kemudian Syaiful menawarkan diri untuk memindahkan mobil ke arah selatan.

Si sopir sempat bertanya apakah Syaiful bisa atau tidak mengemudikan dan memindahkan mobil. Namun saat itu dijawab oleh Syaiful dia bisa memindahkan mobil. Saat itu Syaiful sempat menyalakan mesin mobil namun macet. Baru saat menyalakan mobil untuk kedua kalinya, mobil langsung melaju dengan kecepatan tinggi menabrak Zuhri yang sedang berjualan nasgor. Mobil baru berhenti setelah menabrak besi penyangga kabel telpon.

Saat warga memberikan pertolongan, Zuhri sudah terjepit di roda depan sebelah kiri. Saat itu dia mengalami luka parah pada bagian kepala, tangan dan kaki hingga segera dilarikan ke IGD RSSA Malang.

Namun karena luka dibagian kepalanya cukup parah, Zuhri akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 04.00. Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk mendapatkan visum.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota Iptu Junaedi membenarkan adanya kecelalaan itu. “Mobil di kendarai karyawan SPBU menabrak korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” ujar Iptu Junaedi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional