Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Pemangsa Kambing Gentayangan di Jember, Semalam Hisap Darah 5 Ekor

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 09:48
  • / 1 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 1854 kali
Pemangsa Kambing Gentayangan di Jember, Semalam Hisap Darah 5 Ekor
Kambing saat ditemukan Sudah Tewas Dengan Luka Gigitan di Leher

Memontum Jember — Warga Dusun Babatan, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, dikejutkan dengan matinya 5 ekor kambing secara misterius tanpa sebab yang jelas.

Kambing yang diketahui milik Herman ini mati secara mendadak saat Ia hendak memberi makan Pagi sekira pukul 06.00. Anehnya kambing yang mati tersebut rata-rata mengalami luka seperti bekas gigitan pada leher dan ditubuh lain tidak ditemukan luka pada ternak tersebut.

“Kemarin sore masih sehat, tidak ada gejala sakit pada semua kambing,” tutur Herman saat ditemui di kandang kambingnya. Kamis (18/1/2018).

Sementara itu Kepala Desa Sidomekar Sugeng Priyadi mengatakan, kabar kematian kambing secara tidak wajar sebelumnya memang ada dan terjadi di Dusun Kamaran Lor Desa Semboro, 6 ekor kambing mati secara mendadak. Gejala kematiannya hampir sama ada luka di bagian leher seperti bekas luka dihisap darahnya.

“Semua kambing yang sudah mati tersebut akan segera dikubur. Sambil menunggu dinas terkait untuk melakukan pengecekan terhadap kambing itu. Apakah kambing itu sakit, atau memang benar mati dengan tidak lazim,” ucapnya. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional