Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Cari Warkop, Warga Gumukmas Tewas di Jalan, Satu Luka Parah

  • Sabtu, 3 Februari 2018 | 00:58
  • / 17 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 2142 kali
Cari Warkop, Warga Gumukmas Tewas di Jalan, Satu Luka Parah
Korban kecelakaan saat di TKP

Memontum Jember — Warga Jalan raya Kartini Desa Wonorejo Kecamatan Kencong, Jember lebih tepatnya Di Sebelah timur balai Desa Wonorejo pada Jum’at (2/2/2018) malam, dikejutkan dengan kejadian mengenaskan yaitu 1 orang terlindas truk gandeng, sedang 1 orang terluka parah dengan kedua kaki patah tulang.

Kronologis singkat menurut beberapa saksi di tempat kejadian, sebut saja Dama (23) waktu itu dari arah Timur menuju ke barat, ada 2 orang berboncengan naik motor jenis Yamaha. Mereka nampak akan menyalip truk ganden muatan batu kapur dari arah Puger. Namun, dari arah berlawanan ada seseorang naik sepeda motor jenis sport dengan kecepatan biasa tiba-tiba bersenggolan.

Dari situlah, akhirnya kedua orang dari arah timur ke barat ini, terjatuh ke bahu jalan. Parahnya, kedua korban jatuh di samping truk, yang belum sepenuhnya mereka salip. Tak pelak, seorang korban masuk kolong truk gandeng dan terlindas ban. Kondisinya sangat mengenaskan.

Separuh badannya hampir habis, sedang korban satunya mengalami luka patah kaki. Sedang pengendara motor dari arah berlawanan, luka ringan meskipun sempat terjatuh ke sungai dikawasan jalan raya gelap tanpa penerangan jalan tersebut.

Saksi yang kebetulan juga sempat dilokasi kejadian sebut Saja Wahyudi (35) dirinya menuturkan”kejadian cepat mas, dan suara truk gandeng berhenti mendadak memaksa kami mendatangi lokasi yang memang jalan raya tersebut gelap, saya sampai bawa penerangan senter dan melihat ada 2 orang ada dibawah sekitar truk gandeng kondisi parah ucapnya.

Dirinya menambahkan kenapa jalan raya disini sangat gelap padahal ada banyak Gardu penerangan jalan di sekitar kejadian namun tidak berfungsi alias mati lampunya, keluhnya.

Dari informasi yang tergali di lokasi kejadian jika korban meninggal ditempat Adalah Narto biasa di panggil akrab To kisaran umur 25. Sedangkan yang patah kedua kaki bernama Bagas (23) yang diketahui beralamat di Dusun Pentung Waru, Desa Mayangan kecamatan Gumukmas. Sedang pengendara yang bersenggolan dengan korban bernama Ricco (16) yang beralamat di Dusun Sidoreno, Desa Wonorejo kecamatan Kencong.

Ketiga korban sampai malam hari ini masih di Puskesmas Kencong sedang yang meninggal dunia sudah di Ruang Jenazah. Untuk sopir Truk Gandeng bermuatan Batu Kapur bernama Yanto (36) bersama Kernet diamankan di Mapolsek kencong. (lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional