Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Sopir Perusahaan PTLS Mati Mendadak di Dalam Mobil

  • Kamis, 8 Februari 2018 | 20:55
  • / 22 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 204 kali
Sopir Perusahaan PTLS Mati Mendadak di Dalam Mobil
Evakuasi jasad korban ke RS Dr. Soetomo Surabaya

Memontum Surabaya — Mendadak meninggal dunia di dalam mobil M Rochim (53) warga Jambu Wage Wetan Rt 08 Rw 09, Kelurahan Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo, korban ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah mobil tepatnya di Jl Balerina Citra Land Surabaya, Kamis (8/2/2018). Awal kejadian tersebut korban hendak mengantarkan saksi Chunlei ke rumah di TPA Benowo (keterangan sementara). Namun sampai bundaran busur Citra Land Surabaya, korban memberhentikan mobil yang dikemudikan oleh korban secara tiba-tiba.

Menurut keterangan Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri mengatakan, dari kematian korban M.Rochim ini kami mendapatkan informasi dari masyarakat, setelah itu kami mendatangi ditempat kejadian tersebut korban sudah meninggal dunia (mati)dan mengeluarkan busa dari mulut sehingga korban meninggal didalam mobil Kijang Inova Nopol N-514-NV yang dikendarainya,

“Setelah kami temukan identitas korban merupakan sopir perusahaan PTLS di kawasan Pakal. Dugaan kami sementara korban mengidap penyakit karena mulutnya keluar busa,” tegasnya. Dwi Heri

Melihat mulut korban keluar busa, saksi kemudian keluar dari mobil dan melaporkan ke satpam terdekat. Setelah mendapat laporan, sekitar pukul 11.15 WIB, tim Inavis Polrestabes Surabaya tiba ke lokasi dan melakukan olah TKP dari meninggalnya korban saat ini masih belum ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

“Sementara korban ini diperkirakan karena sakit,” imbuhnya.” Selanjutnya mayat korban di evakuasi ke RS Dr. Soetomo Surabaya, menggunakan mobil ambulan Pemkot Surabaya. Sedangkan Mobil korban diamankan di Mapolsek Lakarsantri,” ujar Dwi Heri. (spd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional