Hukum & Kriminal

pariwisata kabupaten jember

Maling Siang Bolong Satroni Perum Sulfat Blossom

  • Kamis, 8 Februari 2018 | 21:19
  • / 22 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 91 kali
Maling Siang Bolong Satroni Perum Sulfat Blossom

Memontum Kota Malang — Rumah milik Novan Taufiq (28), warga Perum Sulfat Blossom RT 07/RW 10, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (7/2/2018) sekitar pukul 15.30, diketahui telah dibobol maling.

Pelaku melakukan aksinya dengan cara membobol jendela rumah hingga berhasil mencuri 2 Laptop Asus, Camera Canon 60 D dan 1 HP Nokia. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polres Malang Kota sekitar pukul 21.00.

Informasi Memo X (Grup Memontum.com) menyebutkan bahwa pada Rabu pagi, korban dan istrinya berangkat bekerja. Sebelum pergi, mereka sudah memastikan bahwa kondisi jendela dan pintu rumah terkunci rapat.

Diduga pelaku melakukan aksinya siang hari saat kondisi sekitar TKP cukup sepi. Pelaku melakukan aksinya dengan cara membobol jendela depan rumah. Setelah berhasil mencongkel jendela, pelaku kemudian masuk dan mencuri 2 Laptop, 1 Kamera dan 1 HP di kamar korban.

Aksi itu berjalan cukup mulus karena pelaku tidak meninggalkan suara gaduh dan saksi mata yang melihatnya. Sekitar pukul 15.30, saat korban tiba di rumahnya, dia mendapati kondisi sudah berantakan. Setelah dicek, korban mengetahui kalau barang-barang elektroniknya tersebut telah hilang. Bahkan akibat dari kejadian ini, korban sendiri mengalami kerugian sebesar Rp 25 juta.

“Laporan sudah kami terima dan masih dalam penyelidikan,” ujar Ipda Marhaeni, Kasubag Humas POlres Malang Kota, saat dikonfirmasi Memo X. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional