Hukum & Kriminal

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Alasan Keselamatan, Tanaman Berdiri di Jalan Raya

  • Senin, 12 Februari 2018 | 21:40
  • / 26 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 89 kali
Alasan Keselamatan, Tanaman Berdiri di Jalan Raya
Jalan Raya Kraton Kencong Membahayakan Pengguna Jalan

Memontum Jember — Jalan raya provinsi jember lumajang lebih tepatnya di Kraton Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Jember rusak dibeberapa sisi. Rusaknya jalan raya tersebut di sebelah bahu jalan raya selatan sementara ini di duga akibat banyak keluar masuknya bahan matrial dan batu Putih untuk proyek pembangunan sebuah Swalayan Besar beberapa bulan ini.

Jalan raya wilayah tersebut sebelum nya memang tidak pernah mengalami kerusakan sama sekali tidak seperti kawasan lain seperti jalan raya desa wonorejo dan sekitarnya.

Demi alasan keamanan dan antisipasi korban terjatuh salah seorang pemuda bernama Rifai Gimbal, (40) yang peduli ahirnya memasang rambu dari tanaman dan di kasih lempung agar penguna jalan dari arah barat ke timur atau sebaliknya tahu jika di kawasan tersebut rusak Berlubang di beberapa sisi pada Senin, (12/2/2018).

“saya melakukan ini karena saya pribadi peduli kesalamatan pengguna jalan, karena kebetulan tempat usaha saya dikawasan jalan tersebut. Jadi setiap ada kejadian orang terjatuh saya tahu dan apabila hujan sangat menakutkan., dan pernah anak sekolah terjatuh ucapnya.

Dirinya menambahkan semenjak banyak lalu lalang truk pengangkut matrial untuk pembangunan Swalayan besar ini jalan makin parah, ujarnya.

Dari pantauan insan Jurnalis sekitar lokasi memang terlihat beberapa truk masuk lalu lalang ke pembangunan proyek sambil membawa batu Putih dan beberapa matrial lainya. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional