Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Bantu Buat Pondasi Rumah, Warga Kesimantengah Tewas Kesetrum

  • Kamis, 15 Februari 2018 | 20:46
  • / 29 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 108 kali
Bantu Buat Pondasi Rumah, Warga Kesimantengah Tewas Kesetrum
Sarobi Hatlan yang meninggal akibat kesetrum.(@r)

Memontum Mojokerto — Warga Dusun Jati, Rt 02 Rw 02, Desa Kesimantengah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, di kejutkan oleh teriakan salah satu warga yang tewas akibat kesetrum, Kamis (15/2/2018). Korban tewas adalah Sarobi Hatlan (27) warga setempat yang membantu (Soyo, red) membuat pondasi di rumah milik Jumadi tetangganya.

Adapun Kronologisnya, korban bersama saksi membantu membuat pondasi rumah milik Jumadi. Pada saat korban berjalan pinggir pondasi korban terpeleset. Saat akan jatuh, korban pegangan tembok rumah dan tanpa sengaja tangan korban memegang kabel listrik yang ada di tembok. Korban sempat teriak minta tolong, kena setrum dan korban jatuh tengkurap.

Lokasi Sarobi Hatlan kesetrum. (@r)

Lokasi Sarobi Hatlan kesetrum. (@r)

Selanjutnya oleh saksi Nurhadi (27) kabel yang menempel di tangan korban, di pukul pakai cangkul untuk melepaskan kabel yang menempel. “Saat itu korban dalam keadaan tidak sadar, kemudian di bawa ke Puskesmas Pacet, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap saksi.

Korban sudah diambil oleh keluarganya untuk dimakamkan. Pihak keluarga korban menolak untuk diotopsi, kejadian tersebut dianggap musibah. (@r/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional