Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Tewas di Ruang Keranda Jenazah

  • Selasa, 20 Februari 2018 | 22:03
  • / 4 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 2572 kali
Tewas di Ruang Keranda Jenazah
warga memadati lokasi. (ist)

Memontum Kota Malang — Bambang Supriadi (50) sebatang kara, Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 17.00, ditemukan tewas di ruangan penyimpanan keranda jenazah Jl Jaksa Agung Suprapto Gang I, RT 02/ RW 03, Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Jenazahny pertama kali ditemukan oleh Sriayiningsih, warga sekitar karena curiga Bambang tidak bangin sejak pagi.

Informasi Memo X (Grup Memontum.com) bahwa Bambang hidup sendiri dan sudah lama menempati ruang penyimpanan keranda jenazah. Sehari-harinya dua aktif menyapu kampung disekitar lokasi. Selasa pagi, Bambang terluhat tertidur dalam posisi tengkurap. Hal itu dilihat oleh Sriatiningsih sejak pukul 08.00.

“Saya tadi sempat membangunkannya saat memberikan sarapan. Saat itu dia saya panggil-panggil namun tidak menjawab,” ujar Sriatiningsih.

Sekitar pukul 17.00, Sriatiningsih kembalo mencoba membangunkan Bambang dentan memanggil-manggil namanya. Namun Bambang tetap tidak menjawab. Karena posisi tidurnya sama.sejak pagi, Sriatiningsih curiga hingga meminta tolong Saneri, tetangganya.

“Ternyata Bambang sudah meninggal,” ujar Sriatingsih. Kejadian itu mengundang perhatian warga sekitar hingga kejadian ini dilaporkan ke Polsekta Klojen. Petugas kemudian datang ke lokasi termasuk juga Tim Relawan dan SAR.

“Sejak tahun 1990, informasinya Bambang sudah tinggal di lokasi. Diduga meninggal karena sakit. Jenazahnya tadi sudah dibawa ke kamar jenazah dengan menggunakan mobil PMI Kota Malang,” ujar Agus Demit, Rescue Perindo. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional