Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Gelar Cipkon Rayon 1, Polsek Simokerto Tindak 26 Pengendara

  • Rabu, 21 Februari 2018 | 22:13
  • / 5 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 78 kali
Gelar Cipkon Rayon 1, Polsek Simokerto Tindak 26 Pengendara
PERIKSA: Meskipun keadaan Gerimis. Kapolsek Simokerto, Masdawati Saragih memimpin operasi Cipkon Rayon 1 di Jalan kapasan Surabaya

Memontum Surabaya — Sosok seorang wanita yang bertugas sebagai kepala kepolisian di Polsek Simokerto Surabaya. Tak ada hentinya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya meskipun gerimis terus membasahinya, tetap semangat untuk melakukan tugasnya sebagai tugas negara, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH. MH, pimpin gelar razia Cipkon di jalan. Kapasan tadi malam (21/2/2018).

Adanya operasi ini anggota menyasar di pengendara roda dua, roda empat dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen kendaraan. Selain memeriksa kelengkapan kendaraan, petugas kepolisian Polsek Simokerto yang diperkuat sebanyak 30 personel yang terdiri dari Kanit Intel, kanit Reskrim dan Kanit Shabara, telah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, maupun orang dan barang bawaan guna menemukan bukti hasil atau alat kejahatan serta narkoba.

“Hasil dari Operasi Cipkon rayon 1 malam ini memrikasa kendaraan bermotor sebanyak 197 dan roda empat sebanyak 9 namun untuk hasil surat tilang sebanyak 26 pelanggar yaitu, STNK sebanyak 12 dan SIM sebanyak 12 bukan itu saja polisi juga mengamankan 2 unit sepeda motor yang tidak bisa menunjukan surat-surat dan dokumen kendaraannya” tandasnya.

Dalam operasi cipkon malam ini anggota tidak menemukan alat dari kejahanatan seperti sajam, senpi ataupun narkoba, operasi ini berjalan dengan baik dan kondusif,” tegasnya orang Nomer 1 di mapolsek Simokerto.(Spd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional