Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Diduga Serangan Jantung, Tewas di Depan Kantor Depag Gadang

  • Minggu, 25 Februari 2018 | 20:39
  • / 9 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 361 kali
Diduga Serangan Jantung, Tewas di Depan Kantor Depag Gadang
Jenazah Weely saat dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang — Seorang laki-laki yang diketahui identitasnya bernama Welly Sukistiyanto (39) warga Jl MT Hariono Gang III, Kelurahan Bago, Tulungagung, ditemukan tewas di pinggir Jl Raya Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang atau tepatnya Depan Kantor Depag, Minggu (25/2/2018) siang.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Sukun hingga petugas segera tiba di lokasi kejadian. Tidak ditemukan bekas luka sama sekali ditubuh Welly. Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk mendapatkan visum.

Informasi Memo X (Grup Memontum.com) bahwa siang itu, warga dikejutkan dengan keberadaan laki-laki tang tiba-tiba tergeletak di punggir jalan. Saat hendak diberikan pertolongan ternyata dja sudah meninggal. Petugas Polsekta Sukun segera melakukan penyelidikan hingga mengetahui identitas lelaki tersebut adalah Welly.

Jenazahnya kemudian dibawa oleh ambulan PMI Kota Malang ke kamar mayat RSSA Malang. Untuk tugaan sementara korban meninggal mendadak karena serangan jantung. ” Dugaan sementara meninggal karena serangan jantung. Sebab dari keterangan keluarga, korban punya riwayat sakit jantung,” ujar Kompol Anang Tri Hananta SH, Kapolsekta Sukun. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional