Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Helm Nyangkut Spion, Ibu asal Surabaya Tewas Terlindas Truk

  • Rabu, 28 Februari 2018 | 20:18
  • / 12 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 6342 kali
Helm Nyangkut Spion, Ibu asal Surabaya Tewas Terlindas Truk
TEWAS: Seorang ibu rumah tangga, Endah Sulistyowati (44) tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas truk di barat fly over Waru, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (27/02/2018) petang

Memontum Sidoarjo — Seorang ibu Rumah Tangga (RT), Endah Sulistyowati (44) nasibnya berakhir tragis. Perempuan asal Nginden Gang II, Nginden Pejangkungan, Surabaya ini tewas mengenaskan setelsh tubuhnya di lindas truk di barat Fly Over Waru, tepatnya di JL Raya Jend S Parman di depan SD Kedungrejo (sebelah barat jembatan layang) Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (27/02/2018).

“Korban meninggal langsung meninggal dunia karena diduga tubuhnya terlindas truk yang hendak disalip dari arah kanan,” terang Mardi salah seorang pengendara motor yang sempat menolong korban kepada Memo X, Selasa (27/02/2018).

Helm Nyangkut Spion, Ibu asal Surabaya Tewas Terlindas Truk

Menurut Mardi motor korban dan truk yang melindas tubuh korban sama-sama melaju searah dari Selatan (Sidoarjo) menuju Utara (Surabaya).

“Kemungkinan saat mau mendahului truk bodi korban tersenggol bodi hingga terlindas itu,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Waru, Kompol Moch Fathoni menguraikan kendaaran yang terlibat kecelakaan adalah

sepeda motor Honda Supra bernopol S 4947 KI yang diKendarai korban, Endah Sulistyawati. Lawannya adalah truk colt diesel bernopol S 9431 PB yang dikemudikan Supriadi (57) warga Pecarikan, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

“Kedua kendaraan diamankan di Polsek Waru untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sedangkan kronologisnya kata mantan Kapolsek Gedangan ini bermula saat sepeda motor korban melaju dari arah Selatan ke Utara di lajur tengah. Setibanya di depan SD Kedungrejo (samping barat jembatan layang Waru) berusaha mendahului truk bernopol S 9431 PB dari samping kanan yang berjalan searah. Diduga, ketika mendahului truk helm korban membentur spion truk samping kanan. Akhirnya sepeda motor jatuh ke kanan dan pengendaranya jatuh ke kiri tepat di kolong truk itu.

“Kemudian bagian badan dan kepala korban terlindas roda belakang samping kanan truk itu hingga meninggal di lokasi kejadian,” tandasnya.

Kini jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RS Siti Khodijah Sepanjang, Kecamatan Taman. Sedangkan motor dan truk diamankan di Polsek Waru sebagai barang bukti kecelakaan itu. (wan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional