Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Kecelakaan Maut, Pemotor Tewas Hantam Bus

  • Kamis, 1 Maret 2018 | 21:44
  • / 13 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 2613 kali
Kecelakaan Maut,  Pemotor Tewas Hantam Bus
Keadaan di TKP saat kecelakaan terjadi. (pix)

Memontum Probolinggo — Kecelakaan maut yang menghilang nyawa kembali terjadi, seorang pengendara motor tewas saat mengalami kecelakaan dengan bus angkutan umum di jalan Panjaitan Kota Probolinggo, pada Kamis (1/3/2018) sore.

Berdasarkan informasi yang di dapat memontum.com di lokasi kejadian, bahwa laka maut tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, laka bermula dari salah satu pengendara motor, Sudrajat (48) warga Jalan Kartini, RT3 RW 4, Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo dengan mengendari sebuah motor matic dengan Nopol N 5359 QR melaju dari arah Utara dan menyalip sebuah mobil didepannya dari arah kanan dengan kecepatan tinggi.

Karena kecepatan tinggi motor yang di kendarainya, tidak bisa menghindar dari bus dengan Nopol 7226 US yang dikemudikan oleh Haidim (38) warga lumajang dan Abu Hasan, sebagai kernetnya, dari arah selatan ke utara dengan waktu bersamaan, dan kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.

Dari Kecelakaan tersebut motor yang dikendarai Sudarajat mengalami rusak parah, Sedangkan kondisi bus mengalami kerusakan di bagian kanan bawah akibat benturan dengan motor tersebut. Dan Sudrajat sendiri meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala.

Ditempat yang sama menurut kernet bus, Abu hasan (52) Warga Randupangger kota Probolinggo, menuturkan, bahwa kejadian secara singkat.

“Motor dari utara dan mendahului mobil, tapi karena ngebut motor tidak bisa menghindar dan nabrak pojok kanan bus mas.” ujar nya kepada memontum.com. di lokasi kejadian.

Sementara Menurut KBO Lantas Polres Probolinggo Kota, Aiptu Usman mengatakan, terkait dengan kejadian laka lantas tersebut, pihaknya sudah mengamankan motor kendaran korban dan sebuah bus yang mengalami kecelakaan di lokasi kejadian.

“Kami masih terus mendalami penyebab terjadinya kasus kecelakaan tersebut termasuk keterangan sopir bus,”terangnya. “Sementara korban langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD dr. Muhammad Sale Kota Probolinggo untuk dilakukan otopsi.” tambahnya. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional