Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Ular Hijau Masuk Rumah, Gigit Warga Perumahan Permata Alam

  • Minggu, 4 Maret 2018 | 20:53
  • / 16 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 289 kali
Ular Hijau Masuk Rumah, Gigit Warga Perumahan Permata Alam
Korban Murni saat mendapatkan perawatan medis. (ist)

Memontum Kota Malang — Seekor ular hijau berbisa Sabtu (3/3/2018) malam menyelinap masuk di salah satu rumah warga di Perum permata Alam, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Tak hanya menyelinap, si ular hijau kepala pipih itu juga menggigit jemari tangan kiri Murni Tyastuti (43) si pemilik rumah. Akibat dari kejadian tangan kiri Murni membengkak hingga segera saja dilarikan ke IGD RSSA Malang.

Informasi Memo X (Grup Memontum.com) menyebutkan bahwa ular hijau yang biasa di pepohonan itu masuk ke dalam rumah milik Murni. Malam itu sekitar pukul 21.00, saat Murni sedang bersantai duduk di lantai 2 rumah, tiba-tiba dikejutkan gigitan ular hijau di jari tangan kirinya.

Tangan kiri Murni membengkak akibat gigitan ular. (ist)

Tangan kiri Murni membengkak akibat gigitan ular. (ist)

Tentunya hal itu diluar perkiraaan dan Murni sama sekali tidak menyangka ada ular hijau yang masuk di lantai 2 rumahnya. Namun kejadiannya cukup cepat, jemari tangan kirinya telah tergigit.

Bisa racun ular hijau itu dengan cepat bereaksi hingga Murni langsung menjerit kesakitan. Teriakan itu segera didengar oleh pihak keluarga yang lain hingga segera memberikan pertolongan. Karena cukup membahayakan, ular itu akhirnya dibunuh agar tidak menggigit penghuni rumah lainnya.

“Setelah digigit, korban segera dilarikan ke RSSA Malang supaya bisa ular tidak menyebar. Karena bisa ular semacam ini sangat berbahaya,” ujar AKP Anang Tri Hananta, Kapolsekta Sukun. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional