Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Danramil Batu Sosialisasi Bahayanya Narkoba ke Pelajar

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 16:28
  • / 6 Safar 1439
  • Dibaca : 269 kali
Danramil Batu Sosialisasi Bahayanya Narkoba ke Pelajar
SOSIALISASI: Danramil 0818/02 Batu Kapten Caj Bambang saat memberikan Wasbang kepada pelajar yang tergabung dalam pramuka SMAN 1 Batu

Memontum Batu — Danramil 0818/02 Batu Kapten Caj Bambang Herwanto memberikan Wasbang (Wawasan Kebangsaan) dan bahaya narkoba di lingkungan pelajar kepada siswa didik SMAN 1 Kota Batu yang tergabung dalam kelompok pramuka, Jumat (27/10/2017) pagi.

Sebagai Danramil 0818/02 Batu Kapten Caj Bambang Hermanto selalu aktif mengikuti setiap ada kegiatan masyarakat yang ada di Kecamatan Batu. Mulai dari tingkat Desa hingga Kelurahan. Termasuk kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Batu.

Kepada Memo X Kapten Caj Bambang mengatakan, “Pemberian Wasbang di kalangan pelajar sangat penting. Dengan materi pengamalan pancasila dan UUD 1945.”

“Sebagai generasi penerus bangsa pelajar pelajar ini harus dibekali dengan Wasbang agar tertanam dalam jiwanya rasa Nasionalisme yang kokoh”, tegasnya

Dirinya juga mengatakan, “Selain memberikan materi tentang Wasbang, kami juga mensosialisasikan akan bahayanya narkoba. Serta pergaulan bebas yang saat ini mulai menjamur di kalangan anak muda usia produktif maupun usia pelajar.”

“Harapan kami dengan dibekalinya meteri yang telah kami sampaikan tadi,adik adik pramuka ini dapat mensosialisasikannya kepada keluarga maupun teman dekat,” harapnya.(fik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional