Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Pengedar SS Muharto Ditangkap

  • Minggu, 11 Maret 2018 | 18:39
  • / 23 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 87 kali
Pengedar  SS Muharto Ditangkap
Tersangka FNT, MH dan NR saat dirilis di humas Makota. (ist)

Memontum Kota Malang — Seorang pengguna SS (Shabu-Shabu) berinisial FNT (35) warga Jl Muharto, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu (10/3/2018) siang masuh terus menjalani pemeriksaan di Reskoba Polres Malang Kota. Sebelumnya FNT ditangkap di rumahnya dengan barang bukti 4,8 gram SS. Meskipun jumlahnya lumayan dan berupa poketan kecil, FNT memgaku kalau SS itu hanya dikonsumsi sendiri.

Namun petugas masih terus melakukan pengembangan karena FNT diduga telah mengedarkan SS.

Informasi Memo X (Grup Memontum.com) bahwa penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa FNT telah mengedarkan SS. Atas informasi itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap FNT di rumahnya. Saat itu FNT kedaparan 3 poket SS dengan total 4,8 gram yang disimpan di saku celananya.

FNT mengaku kalau SS itu di dapat dari seorang temannya berinisal AS yang hingga saat ini masih menjadi buron petugas. ” Ini katagorinya sebagai pengedar karena menjual SS,” ujar Iptu Bambang, KBO Reskoba Polres Malang Kota.

Saat yang hampir bersamaan, petugas Reskoba juga berhasil menangkap MH dan NR. MH ditangkap saat kedapatan SS seberat 0,22 gram. Adapaun NR adalah teman yang menemanya mengamnil SS dari tantan MAS yang masih DPO. Dari tangan NR sendiri kedapatan 0,61 gram. ” kami masih terus melakukan pengembangan untuk membrantas peredaran narkoba di Kota Malang. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional