Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Terpeleset, Pencari Rumput Ditemukan Tewas Didasar Jurang

  • Minggu, 18 Maret 2018 | 19:49
  • / 1 Rajab 1439
  • Dibaca : 133 kali
Terpeleset,  Pencari Rumput Ditemukan Tewas Didasar Jurang

Memontum Kediri — Diduga terpelet saat mencari rumput, Jaiman (48) warga Dusun Geneng, RT 03 / RW 16, Desa Tarokan/Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri ditemukan tewas didasar jurang. Berdasarkan informasi dari Polsek Tarokan, mayat Jaiman pertama kali diketahui Samini (40), warga Dusun Geneng RT 02 / RW 016, Tarokan didalam jurang tepatnya di Lereng Gunung Wilis, di Petak 94H-5 KPS, Kawasan Pemangku Sungai (KPS) Kalipang, Dusun Geneng, Desa Tarokan.

Awalnya, Samini melihat sepeda motor Honda legenda warna Hitam strip hijau tanpa plat nomor, dan seikat rumput berada tidak jauh dari jenazah. Diduga barang-barang ini milik korban, yang terlempar serta terperosok masuk ke jurang.

Seketika Samini langsung memberitahukan kepada Tukiman (55) dan Aus, dan dilanjutkan melapor pada perangkat desa dan diterikan melapor ke Polsek Tarokan.

Kapolsek Tarokan AKP Sukarman mengatakan, dugaan sementara korban mengalami kecelakaan tunggal terjatuh ke jurang bersama sepeda motornya sewaktu naik sepeda motor membawa rumput.“ Dengan kondisi jalan sempit dan terjal serta licin, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motor kemudian jatuh ke jurang,” katanya

Berdasarkan hasil olah TKP dan tim medis Puskesmas Tarokan saat memeriksa jenazah korban, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dengan dibantu warga setempat petugas Polsek Tarokan berhasil mengangkat sepeda motor milik korban dari jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. (luh/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional