Hukum & Kriminal

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Arek Sumberingin Blitar Mabuk Miras, Motor Lenyap

  • Kamis, 22 Maret 2018 | 19:58
  • / 5 Rajab 1439
  • Dibaca : 89 kali
Arek Sumberingin Blitar Mabuk Miras, Motor Lenyap
Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono

Memontum Blitar -– Fery Febrianto (29) warga dusun RT 03 RW 03 Desa Sumberingin Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar bernasib apes. Lantaran mabuk berat akibat miras dan mengantuk, sepeda motor Suzuki Satrianya raib digondol maling. Kejadian tersebut terjadi setelah korban nonton bareng sepak bola sambil pesta miras bersama temannya di dusun Ngadipuro Desa Sumberjo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, Rabu (21/2/2018) malam.

Kejadian tersebut diketahui Kamis, 22 Februari 2018 sekitar pukul 03.30, dan dilaporkan Rabu (21/3/2018) kemarin. Awal kejadian Fery Febrianto, korban pada Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 19.30 dengan mengendarai seda motor Suzuki Satria AG 3837 JQ, meninggalkan rumahnya menuju ke rumah temannya yang beralamat di dusun Ngadipuro Desa Sumberjo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar untuk melihat acara bola bersama sambil minum-minuman keras.

“Sekitar pukul 21.00 korban dan temannya keluar rumah untuk mencari angin/jalan-jalan ke Pasar Legi Kota Blitar. Setelah itu korban mengantarkan pulang temannya ke rumahnya di Desa Sumberjo”, jelas Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Kamis (22/3/2018).

Setelah mengantar temannya, lanjut Heri Sugiono, korban pergi lagi untuk membeli minuman keras di daerah Balapan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Dengan mengendarai sepeda motornya untuk pulang, korban meminum-minuman keras yang baru saja dibelinya. Namun karena tidak kuat dan mengantuk, korban memarkir sepeda motornya pinggir Jalan Cakraningrat Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar (di Utara Simpang Tiga Cafe Fresh)

“Dengan posisi kunci masih menancap di sepeda motor, korban tidur di sebelah sepeda motornya yang diparkir di pinggir jalan”, jelas Heri.

Heri menambahkan, saat korban bangun sekitar pukul 03.30, korban mendapati sepeda motornya sudah tidak berada di tempatnya. Melihat kejadian tersebut, korban mendatangi rumah saksi yang kebetulan dekat dengan lokasi saat sepeda motornya hilang untuk meminta tolong mengantarkan pulang ke rumahnya di dusun Banyuurip RT. 03 RW. 03 Desa Sumberingin Kec Sanankulon Kab Blitar.

“Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Blitar Kota guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara pelaku masih dalam penyelidikan. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp. 7 juta”, pungkas Heri. (jar/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional