Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Tak Punya Uang Beli Miras, Dua ABG Embat HP Tetangga

  • Selasa, 27 Maret 2018 | 20:57
  • / 10 Rajab 1439
  • Dibaca : 161 kali
Tak Punya Uang Beli Miras,  Dua ABG Embat HP Tetangga

Memontum Kediri — Karena tidak punya uang untuk membeli minuman keras, Arif Sulaiman (19) warga Desa Menang, Kecamatan Pagu dan DM (16) warga Kecamatan Pagu nekat mencuri HP. Berdasarkan informasi dari Polsek Pagu menyebutkan, penangkapan kedua ABG itu atas tindak lanjut laporan Puji Raharjo (20) warga Desa Menang, Kecamatan Pagu, Minggu (25/3/2018).

Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono, melalui Kasi Humas Bripka Erwan Subagio mengatakan, sekitar pukul 23.45, Puji bersama istrinya baru mau masuk rumah namun pintu dalam keadaan terbuka, Puji pun mengecek barang-barangnya dan diketahui, satu ponsel, satu gitar, satu helm dan satu celengan berisi uang hilang.”Korban juga kehilangan uang disaku baju yang digantung di kamar tidurnya,” ungkapnya

Setelah melapor kepada perangkat desa, Puji mencari informasi di beberapa toko dan counter HP, dengan harapan ada yang menjual ponselnya. Pada Senin (26/3/2018) sekitar pukul 22.00, Puji mendapat kabar dari Erwanto, salah satu penjual ponselnya dan langsung mengecek ke toko tersebut dan ternyata benar miliknya.“Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pagu,” ungkap Erwan.

Dari hasil penyidikan sementara, kedua pelaku mengaku mencuri karena faktor ekonomi. Saat ini kedua pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Pagu, namun karena satu pelaku masih dibawah umur, polisi akan melakukan koordinasi dengan Unit PPA Polres Kediri dan Bapas Kediri. (mid/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional