Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Situbondo Geger, Mayat Lelaki Ditemukan Membusuk

  • Selasa, 27 Maret 2018 | 21:34
  • / 10 Rajab 1439
  • Dibaca : 231 kali
Situbondo Geger, Mayat Lelaki Ditemukan Membusuk
Mayat dalam kondisi tanpa busana saat ditemukan di areal perbukitan Desa Sumberkolak.(im)

Memontum Situbondo – Penemuan mayat di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, gegerkan warga sekitar. Mayat dengan kondisi sudah membusuk dan ditemukan dalam keadaan bugil serta sudah bau membuat warga berkerumun di areal perbukitan.

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 16.25 wib. Tidak hanya warga saja yang berkerumun. Kapolsek Panarukan AKP Didik Rudianto bersama anggota dan Tim Medis mendatangi lokasi penemuan mayat di areal perbukitan tepatnya di Dusun Pareyaan, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo pada Senin (26/03/2018).

Kejadian tersebut dilaporkan warga sekitar, lantaran mencium bau tidak sedap yang berasal dari semak-semak tepatnya di belakang yayasan Al Amin pada saat mencari rumput di areal perbukitan Desa Sumberkolak itu.

Saat didatangi oleh AKP Didik Rudianto,SH bersama anggota, terlihat mayat seorang laki-laki dalam keadaan tanpa busana di semak-semak. Saat ini masih dilakukan oleh TKP oleh unit Identifikasi Satreskrim Polres Situbondo.

Kapolsek Panarukan AKP Didik Rudianto,SH saat dikonfirmasi Memontum.com, membenarkan penemuan mayat laki-laki tersebut.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan autopsi atau pemeriksaan guna mengetahui penyebab pasti kematiannya. Dugaan sementara Identitas korban, AMSAN (80), tidak bekerja dan menurut keterangan informasi orang hilang yang dipostingnya di Medsos beberapa hari yang lalu dari tetangga korban serta mengalami pikun,” tegasnya. (im/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional