Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Ditinggal Belanja, Honda Beat Amblas

  • Minggu, 1 April 2018 | 17:48
  • / 15 Rajab 1439
  • Dibaca : 132 kali
Ditinggal Belanja, Honda Beat Amblas

Memontum Kota Malang — Mujiati (41) warga Dusun Cangar, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Sabtu (31/3/2018) sekitar pukul 19.00, menjadi korban curanmor. Motor Honda Baet Nopol N 4982 KE miliknya hilang saat di patkir depan Alfamart Jl Raya Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Imformasi Memontum menyebutkan bahwa malam itu, korban memarkir motornya depan Alfamart. Setelah mengunci stang stirnya, korban merasa aman hingga langsung masuk untuk berbelanja. Namun diduga setelah itu muncul pelaku melakukan aksinya. Pelaku bergerak cepat hingga berhasil mencuri motor tersebut.
Kejadian itu diketahui korban beberapa menit kemudian usai belanja.

Karuan saja korban sangat kaget karena motornya sudah tidak ada di parkiran. Setelah sadar motienya hilang, kirban kemudian memutuskan untuk melapor ke polisi.

Sementara itu, sebelumnya Jumat (30/3/2018) siang, pelaku curanmor juga menyatroni kawasan Jl Tlogomas. Pelaku berhasil mencuri motor Yamaha N Max milik Samsu Imam Wahyudi (17) warga Jl Raya Tlogomas, RT 2/ RW 07. Motor tersebut hilang saat di parkir di halaman depan rumah dalam kondisi terkunci stang stir.

Informasi sebelum kejadian korban berangkat ke.Masjid untuk Sholat Jumat sekitar pukul 11.15. Saat itu motornya masih ada di halaman depan. “Saat berangkat ke Masjid, saya masih melihat motor di depan rumah. Pintu pagar tidak dikunci karena masih siang. Selain itu di rumah juga ada ibu dan adik saya. Usai Sholat Jumat saya langsung masuk ke rumah dan tidak menyadari kalau motor telah hilang,” ujar Samsu.

Samsu baru menyadari motornya hilang sekitar pukul 19.00, saat hendak menggunakan motornya. ” motor saya tidak ada di parkiran. Saya sempat mencari dan menanyakan ke beberapa tetangga. Kata tetangga yang sempat mengatakan kalau motor saya sekitar pukul.15.00, sudah tidak ada di parkiran,” ujar Samsu. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsekta Lowokwaru. (gie/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional