Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Kapolres Situbondo Buka Kejuaraan Voli Kapolres Cup ke V Tahun 2017

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 14:57
  • / 9 Safar 1439
  • Dibaca : 360 kali
Kapolres Situbondo Buka Kejuaraan Voli Kapolres Cup ke V Tahun 2017

Memontum Situbondo — Kepolisian Resort Situbondo menggelar Kejuaraan Voli Kapolres Cup ke V Tahun 2017 se-Rayon 3 yang digelar di halaman Polres Situbondo, Senin (30/10/2017) Pukul 08.00 Wib.

Pantauan Memontum, kejuaraan voli dibuka oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M. Sc (Eng) selaku pembina PBVSI yang dihadiri oleh Wakil Bupati Situbondo Ir H Yoyok Mulyadi,M.Si dan Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Kepala cabang BRI Situbondo, Ketua KONI Situbondo, Pejabat Utama Polres Situbondo serta Kapolsek jajaran,

Dalam upacara pembukaan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M. Sc (Eng) menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta / tim Rayon 3 dari Kabupaten Bondowoso, Jember, Banyuwangi, Situbondo dan Lumajang yang telah hadir mengikuti Kejuaraan Voli Kapolres Cup Ke V Tahun 2017 di Polres Situbondo.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa kejuaraan voli ini dapat juga dijadikan sebagai promosi untuk lebih memasyarakatkan cabang olah raga ini dan sebagai ajang uji kemampuan para peserta untuk mencari atlit muda yang berbakat dibidang olah raga voli sehingga nantinya bisa dilakukan pembinaan lebih lanjut oleh PBVSI.

Kapolres didampingi Wakil Bupati Situbondo beserta Forkopimda saat membuka kejuaraan Voli Kapolres Cup Ke V Tahun 2017.(riy/yud)

Kapolres didampingi Wakil Bupati Situbondo beserta Forkopimda saat membuka kejuaraan Voli Kapolres Cup Ke V Tahun 2017. (riy/yud)

“Kepada seluruh peserta lomba saya ucapkan selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas serta tunjukkan kemampuan untuk memperoleh prestasi juara,”ucap Kapolres Lulusan Belanda itu.

Untuk jumlah peserta kejuaraan voli kali ini sebanyak 137 peserta / tim yang terbagi menjadi 3 kategori yaitu tingkat Klub, SMA dan SMP diantaranya Klub Putra 41 tim, Klub Putri 13 tim dan SMA Putra 32 tim, SMA Putri 14 Tim serta SMP Putra 26 tim dan SMP Putri 11 tim. (riy/yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional