Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Motor Mogok di Atas Rel KA Tanpa Palang Pintu, Warga Blitar tewas

  • Rabu, 4 April 2018 | 19:07
  • / 18 Rajab 1439
  • Dibaca : 231 kali
Motor Mogok di Atas Rel KA Tanpa Palang Pintu, Warga Blitar tewas
Korban tewas saat hendak di evakuasi petugas kepolisian bersama warga

Memontum Lamongan — Kecelakaan tragis kembali terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lamongan, nasib naas menimpa korban Suharmadi (55) warga Jegu RT 04 RW 03 Sutojoyo Kabupaten Blitar tewas seketika setelah ditabrak kereta api Maharani, Rabu (4/4/2018)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi akibat mesin motor yang dikendarai korban tiba – tiba mati diatas rel KA bermula saat korban mengendarai sepeda motor honda CB nopol AG 4978 IZ melintas dari arah utara ke selatan diatas double track rel KA mesin motor korban yang melintas diatas rel tiba-tiba mati

“Saya juga menyangka kalau mesin sepeda motor korban itu mati diatas rel,” ungkap Suwanto salah seorang saksi. Lebih lanjut Suwanto juga mengungkapkan Ketika mesin mati dan berhenti diatas rel KA dari jarak dekat ada KA Maharani dari arah timur Surabaya ke Jakarta, beberapa warga yang melihat kejadian juga berteriak pada korban.

Sayangnya korban tidak mendengarkan teriakan warga karena korban diduga konsentrasi menstater sepeda motornya sehingga korban seolah tidak lagi memperhatikan ada KA yang melintas karena jarak yang begitu dekat akhirnya KA Maharani nomor Lok CC 2039814 yang dimasinisi M Jamaludin itu langsung menghantan korban beserta motornya.

“Korban tewas seketika di TKP dengan posisi tengkurap masuk ke dalam parit diantara pipa petrokimia, korban dievaluasi warga bersama anggota polsek Lamongan Kota untuk di visum ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan,” jelasnya.

Sementara itu menurut Kanit Reskrim Polsek Lamongan Kota, Ipda Amin menjelaskan kejadian kecelakaan yang terjadi KA yang menghantam pengendara sepeda motor merupakan kecelakaan murni akibat kelalaian korban sendiri.

“Berdasarkan olah TKP dan saksi-saksi, kecelakaan terjadi akibat kelalaian korban yang kurang berhati-hati saat melintas diatas rel KA,” jelasnya. (bis/zen/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional