Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Ditinggal Kerja, Motor dan Perhiasan Emas Amblas

  • Rabu, 11 April 2018 | 22:19
  • / 25 Rajab 1439
  • Dibaca : 192 kali
Ditinggal Kerja, Motor dan Perhiasan Emas Amblas

Memontum Kota Malang — Maling spesialis rumah kosong kembali beraksi. Kali ini mereka menyatroni rumah milik Khalimah (45) warga Jl Karya Timur Gang IV, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (11/4/2018) pagi. Pelaku mencongkel pintu rumah hingga berhasil mencuri Motor Yamaha Nopol N 3012 CX dan perhiasan emas berupa 2 cincin dan peniti emas.

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa korban berangkat kerja sekitar pukul 05.30. Sebelum berangkat, korban memastikan bahwa jendela dan pintu rumah terkunci rapat. Diduga setelah rumah tidak terjaga, muncul pelalu melakukan aksinya.

Pelaku menjebol pintu depan rumah hingga berhasil masuk. Setelah itu pelaku masuk ke dalam kamar korban. Pelaku memcongkel almari hingga berhasil mencuri perhiasan emas dan mencuri motor yang di parkir di ruang tamu.

Aksi itu berjalan cukup mulus karena tidak ada saksi yang melihat kejadian itu. Korvan baru mengetahui rumahnya dibobol sekitar pukul 09.00, saat diberitahu oleh tetangganya.

Terang saja korban langsung pulang melakukan pengecekan hingga mengetahui kalau benar pintu depan rumah dalam kondisi terbuka. Setelah dilakukan pengecekan baru diketahui kalau motor dan perhiasan emas miliknya telah hilang. Karena telah menjadi korban pencurian, kejadian ini dilaporkan ke Polres Malang Kota hingga petugas segera melakuka olah TKP.

Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni saat dikongirmasi Memontum.cok mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. ” Laporannya sudah kami terima dan masih dalam penyelidikan,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional