Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Asik Nonton Liga Champion Roma Vs Barca, Motor Digondol Maling

  • Kamis, 12 April 2018 | 18:46
  • / 26 Rajab 1439
  • Dibaca : 171 kali
Asik Nonton Liga Champion Roma Vs Barca, Motor Digondol Maling

Memontum Kota Malang — Pertandingan perempat final Liga Champion antara Roma vs Barcelona membuat duka bagi Samsul Arifin (24) warga Jl Mayjend Panjaitan Gang III, Kecamatan Klojen , Kota Malang. Bukan karena Barca kalah dalam perempat final ini, melainkan karena motor Vixion Nopol S 3835 XQ yang di parkir depan rumah hilang dicuri maling.

Informasi Memo X menyebutkan bahwa pada Rabu (11/4/2018) dini hari, dia nobar bersama teman-temannya pertandiang Roma vs Barca.

Sedangkan motornya berada di halaman depan rumah di parkir dalam kondisi terkunci stang stir.
Diduga saat motor tersebut tidak terjaga pelaku melakukan aksinya mencuri motor tersebut. Pelaku cujup lihai dikarenakan sama sekali tidak menimbulkan suara gaduh. Usai babak pertama selesai, Samsul pun keluar rumah dan melihat motornya sudah hilang.

Tentunya hal itu membuat Samsul terkejut hingg mencoba menanyakan ke beberapa temannya. Dia pun kemudian sadar kalau motornya hilang setelah teman-teman tidak ada yang mengetahui keberadaaan motor tersebut.

“Memang gak ada pagarnya karena masuk gang. Saya sendiri tidak mendengarbsuara gaduh. Memang ada yang mendengar ada suara motor dinyalakan, namun tidak mengira kalau itu motor saya. Paginya kami langsung melapor ke polisi,” ujar Samsul. (gie/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional