Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Razia di Jalan Madura, Satlantas Polres Situbondo Tilang 15 Pelanggar

  • Jumat, 13 April 2018 | 18:26
  • / 27 Rajab 1439
  • Dibaca : 160 kali
Razia di Jalan Madura, Satlantas Polres Situbondo Tilang 15 Pelanggar

Memontum Situbondo — Satlantas Polres Situbondo menggelar razia penertiban kendaraan di jalan Madura. Tepatnya di depan kantor DPKP Kabupaten Situbondo. Jumat (13/04/2018). Pantauan Memontum.com. Razia tersebut dipimpin Kanit Patroli Lantas Iptu Suhadak bersama 10 personil Satlantas dengan sasaran para pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas dan berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Iptu Suhadak menjelaskan personil Satlantas melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan seperti helm dan administrasi pengendara SIM, STNK serta pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dalam operasi yang berlangsung sekitar 1 jam, petugas berhasil menjaring 15 pelanggar yang dikenakan sangsi berupa tilang. Selain itu kepada para pengendara dihimbau dalam pengurusan tilang agar mengikuti prosedur yang ada.

“ selain penindakan, petugas juga menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara, “ kata Iptu Suhadak saat diwawancarai Memontum.com. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional