Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Diduga Terpeleset, Nenek asal Jember Tewas di Irigasi

  • Sabtu, 14 April 2018 | 19:11
  • / 28 Rajab 1439
  • Dibaca : 196 kali
Diduga Terpeleset, Nenek asal Jember Tewas di Irigasi

Memontum Jember — Warga Dusun Krajan, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Jember Sabtu, (14/4) pagi di kejutkan dengan tragedi penemuan mayat terkelungkup di irigasi sungai.

Mayat berjenis perempuan berambut putih tersebut awal mula ditemukan saudari Agus warga sekitar yang sedang berada di kawasan tersebut. Karena melihat tubuh seseorang sedang tenggelam di irigasi ukuran 2 meter tersebut pihaknya ahirnya memanggil warga dan laporan kepada pihak kepolisian sektor kencong.

Korban Atas Nama Bu Nari, (68) Saat Di Temukan Di Irigasi Sawah Terkelungkup Tidak Bernyawa

Korban Atas Nama Bu Nari, (68) Saat Di Temukan Di Irigasi Sawah Terkelungkup Tidak Bernyawa

Dari situlah pihak kepolisian sektor kencong mendatangi lokasi kejadian dan mencari tahu siapa sebenarnya siapa sosok mayat perempuan tidak bernyawa itu. Alhasil ahirnya warga sekitar ada yang tahu jika korban meninggal itu adalah nenek Nari, (78) asal Dusun Krajan RT 05 RW 09,Desa Kencong, Kecamatan kencong jember.

Pihak keluarga korban yang berada di lokasi penemuan mayat langsung membawa jenazah tersebut dan membuat pernyataan engan untuk di otopsi karena yang bersangkutan adalah benar tidak ada indikasi kekerasan atau pun hal lain dan riil beliau pikun. Dugaan sementara adalah terpeleset. Dan surat pernyataan tersebut juga di saksikan pihak terkait dan pihak bhabinkantibmas mapolsek kencong yaitu Brigpol Eko Budi M.

Pihak Kapolsek Kencong Akp Saidi saat di klarifikasi via phone membenarkan penemuan mayat tersebut dan saat ini korban sudah dirumah duka untuk dimakamkan, ucapnya. (Lum/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional