Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Kota Kediri Darurat Miras, Sehari Pol PP Sita Puluhan Botol

  • Senin, 16 April 2018 | 21:36
  • / 30 Rajab 1439
  • Dibaca : 109 kali
Kota Kediri Darurat Miras, Sehari Pol PP Sita Puluhan Botol

Memontum Kediri — Hampir setiap hari di Kota Kediri selalu ada korban sekarat akibat menenggak minuman keras (Miras) oplosan, sehingga saat ini Kota Kediri bisa dibilang darurat Miras.

Menyikapi banyaknya korban yang berjatuhan yang diakibatkan mengkonsumsi miras oplosan, Satpol PP Kota Kediri bersama TNI-Polri terus lakukan giat razia gabungan dalam rangka perangi miras.

Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri Nur Kamid mengatakan, terhitung, dari 4 kali melakukan razia gabungan, hasilnya sangat mencengangkan, karena, dalam setiap razia petugas selalu menemukan puluhan miras yang diamankan dari setiap lokasi penggrebekan.”Dari 4 kali razia yang dilakukan, petugas berhasil mengamankan sebanyak 152 botol miras dari berbagai merk, ” katanya.

Nur Kamid juga menjelaskan, operasi gabungan ini nantinya akan terus diadakan menjelang bulan Ramadhan dengan target Kota Kediri bersih dari minuman keras khususnya oplosan. “Ini perintah langsung dari Wakapolri dengan targetnya ya bulan ramadhan nanti. Semoga pada bulan puasa Kota Kediri bersih dari peredaran miras dan gangguan kegaduhan lainnya,” lanjutnya.

Operasi gabungan Pol PP, TNI dan Polri akan terus digencarkan baik secara internal maupun gabungan selama bulan ramadhan. (mid/gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional