Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Wisata Air Panas Pacet Makan Korban, Warga Pandaan Tewas Tenggelam

  • Rabu, 1 November 2017 | 09:29
  • / 11 Safar 1439
  • Dibaca : 227 kali
Wisata Air Panas Pacet Makan Korban, Warga Pandaan Tewas Tenggelam
KORBAN: Warsiami, setelah berhasil dievakuasi. (tim)

Memontum Mojokerto – Pemandian Wana Wisata Air Panas Pacet, Kabupaten Mojokerto mendadak gempar. Pasalnya, salah satu pengunjung pemandian tersebut, tiba-tiba tenggelam, Selasa (31/10/2017) malam, sekitar pukul 19.30 Wib. Belakangan diketahui, korban bernama Warsiami (60) warga Dusun Kedondong, Rt 08 Rw 04, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun Memontum.com menyatakan, korban bersama keluarga besarnya berniat mengunjungi obyek Wisata Pemandian Air Panas. Setiba di lokasi kejadian, korban yang ditemani Lilik Nurhayati (45) anaknya, langsung menceburkan diri ke kolam, tidak lama kemudian korban langsung tenggelam, ada kemungkinan korban tidak bisa berenang.

Melihat ibunya tenggelam, Lilik berusaha memberikan pertolongan sambil berteriak minta tolong. Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas terdekat, untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, korban meninggal dalam perjalanan.

“Setibanya di sini, korban sudah dalam keadaan tidak bernafas, kemungkinan meninggal dalam perjalanan,” kata Dr Eka, usai memeriksa kondisi korban. (ar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional