Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Ada Napi Teroris, Keamanan Lapas II B Jombang Diperketat

  • Rabu, 9 Mei 2018 | 22:31
  • / 23 Sya'ban 1439
  • Dibaca : 97 kali
Ada Napi Teroris, Keamanan Lapas II B Jombang Diperketat

Memontum Jombang – Satuan Sabhara Polres Jombang bersenjata lengkap diturunkan untuk melakukan penjagaan di halaman Lapas Kelas II B Kabupaten Jombang, Rabu (09/05/2018) pukul 17.00 WIB. Hal itu dilakukan sebagai upaya kewaspadaan terhadap kerusuhan di Markas Komando Brigradir Mobil ( Brimob) yang terjadi pada selasa (08/05) kemarin malam dan mengingat di Lapas Kelas IIB terdapat 1 Narapidana teroris.

Akibat insiden yang terjadi selasa malam di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat,melibatkan narapidana terorisme mengakibatkan 5 anggota polisi gugur dan 1 narapidana terorisme meninggal dunia.

“Sepuluh anggota kita terjunkan untuk pengamanan hari ini dalam maksud menjalankan perintah pimpinan, untuk menambahkan kewaspadaan kita. Baik di mako maupun tempat-tempat yang lain, salah satunya di Lapas Jombang,Perlu diketahui bahwa di Lapas ini ada Napi yang perlu perhatian dari aparat, ada Napi teroris disini,” Ujar Kasat Sabhara AKP Rudi Purwanto

Menurut AKP Rudi, Kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Sabhara di Lapas Kelas IIB Kabupaten Jombang ini akan terus dilakukan dalam waktu yang tidak bisa ditentukan dan tentunya jika situasi sudah terkendali. “Sampai ada pencabutan dari pimpinan, sampai situasi dinilai betul-betul aman,” Pungas AKP Rudi.(ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional