Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Ngantuk, Brio Oleng Tabrak Motor

  • Kamis, 10 Mei 2018 | 18:42
  • / 24 Sya'ban 1439
  • Dibaca : 132 kali
Ngantuk, Brio Oleng Tabrak Motor
RINGSEK : kondisi parah. (ist)

Memontum Malang — Ngantuk di jalan bisa mengakibatkan maut bagi orang lain. Seperti musibaj Rabu (9/5/2018) tengah malam di jalan raya Watudakon, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Satu korban meninggal dunia.

Musibah menimpa pengendara sepeda motor Yamaha Vega N 3896 EK bernama Mashuri (48) warga Desa Banjarsari RT02/RW07, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Ia meninggal dalam perawatan di RS Panti Nirmala.

Sekitar pukul 23.45, pengendara sepeda motor itu tidak sadarkan diri dengan motor kondisi rusak parah, usai diseruduk mobil Honda Brio N 683 FV. Mobil, dikemudikan Rahadian (30) warga Jalan Sidodadi Bululawang.

Mobil Brio yang oleng ke lajur kanan atau jalur lalin berlawanan menabrak dua sepeda motor sekaligus. Satu pengendara motor lain bernama Agus S (28) warga Desa Karangpandan RT20/RW04, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Ia naik sepeda motor Honda Beat N 6650 AL.

“Satu korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit. Satu luka berat. Anggota masih mendalami keterangan saksi-saksi, ” ungkap Kanit Lantas Polsek Kepanjen, AKP Yizrieli Gena Pondan menjelaskan kepada Memontum.com.

Hasil olah kejadian, mobil Brio melaju dari arah Utara menuju Selatan. Di jalan Kendalpayak, mendadak mobil ini oleng dan masuk lajur kanan. Naas, dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor. Bagian depan mobil ringsek akibat kerasnya tabrakan ke sepeda motor.

Informasi didapat Memontum.com dari Sumber lain menyebutkan, korban meninggal hendak berangkat kerja ke salah satu pabrik di Gadang. Ia meninggal setelah dua jam usai kejadian karena menderita luka di bagian dada dan kepala. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional