Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Spesialis Gasak Truk Trailer Tewas

  • Jumat, 11 Mei 2018 | 21:46
  • / 25 Sya'ban 1439
  • Dibaca : 70 kali
Spesialis Gasak Truk Trailer Tewas
ROBEK : lengan kiri Aipda agus luka sabet clurit. (ist)

Dibacok Bajing Loncat, 10 Jahitan

Memontum Malang — Hermanto (44) warga Dermo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jumat (11/5/2018) siang, nekat menyabetkan clurit ke Aipda Agus. Ia berontak dari penyergapan dan melukai lengan kiri Aipda Agus.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda saat ditemui di Instalasi Forensik RSU Dr Saiful Anwar menjelaskan jika tersangka sempat menyabetkan clurit ke lengan kiri anggotanya.

“Aipda Agus luka sabet clurit dan dijahitan 10 jahitan di lengannya. Ia menghadang tersangka saat kabur dan membawa clurit, ” ujar AKP Adrian Wimbarda saat ditemui wartawan di RSU Dr Saiful Anwar Malang.

Penyergapan di seputar Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang itu berakhir letusan timah panas untuk melumpuhkan tersangka Hermanto. Dua kali tembakan peringatan dan satu peluru ditembakan menembus pinggang Hermanto.

( BACA : Berontak Bacok Polisi, DPO Bajing Loncat Tewas Tertembak )

Sementara itu, menurut Adrian, Hermanto masuk DPD sejak 3 bulanan silam. Hermanto adalah anggota kawanan bajing loncat. Ia juga termasuk spesialis penggelapan khusus truk trailer.

Ada 2 aksi dilakoni di Kabupaten Malang dan aksi di wilayah Sidoarjo. “Sebanyak 8 truk trailer di dua tkp. Caranya ada yang pakai kunci ganda dan menjadi bajing loncat. Ada juga saat truk melaju di jalan. Temannya lebih dari satu orang,” ungkap Adrian. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional