Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Pikup Kosong Oleng, Terbalik hingga Hancur

  • Minggu, 13 Mei 2018 | 18:34
  • / 27 Sya'ban 1439
  • Dibaca : 56 kali
Pikup Kosong Oleng, Terbalik hingga Hancur
Kondisi pick up yang oleng hingga hancur

Memontum Trenggalek — Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Raya Trenggalek–Tulungagung, tepatnya di tikungan barat SPBU masuk Desa Karangsoko Kecamatan/Kabupaten Trenggalek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian meterial ditafsirkan mencapai jutaan rupiah, Sabtu (13/5/2018).

Kendaraan yang terlibat, sebuah mobil pik-Up jenis Espass AG 8085 AC yang dikemudikan Sukardianto (39) warga Desa Kepuh Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung mendadak oling ke kiri dan menabrak pohon nangka hingga terbalik.

“Benar telah terjadi laka tunggal sebuah mobil pik-Up jenis Espaas. Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan petugas. Dugaan sementara, pengemudi mengantuk,’’ ucap Kanit Laka lantas Ipda Moh Munif. Menurutnya, peristiwa itu berawal, mobil datang dari arah utara. Begitu sampai di TKP, persisnya di jalan menikung arah ke timur dekat SPBU Karangsoko tiba-tiba mobil oling ke kiri dan menabrak pohon nangka hingga terbalik.

Saat kejadian mobil tersebut membawa satu penumpang dan baru saja mengantar minyak goreng di wilayah Trenggalek. Dalam perjalanan pulang, diduga sopir mengantuk hingga mengalami kecelakaan tunggal. “Korban jiwa tidak ada, hanya saja pengemudi mengalami luka dibagian kepala serta telinga kiri mengeluarkan darah dan sekarang telah dirawat di RSUD Trenggalek, sedangkan penumpangnya selamat,’’ pungkasnya. (mil/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional