Hukum & Kriminal

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Diduga Serangan Jantung, Tewas Duduk di Atas Motor

  • Minggu, 3 Juni 2018 | 13:39
  • / 19 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 69 kali
Diduga Serangan Jantung, Tewas Duduk di Atas Motor
Jenazah Wuriadi saat ditemukan. (ist)

Memontum Kota MalangWuriadi (60) warga Jl Raya Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Sabtu (2/6/2018) 23.00, ditemukan tewas di atas motor Revo Nopol N 3698 AAH mikiknya di sekitaran pertigaan Jl Bandulan-Tebo, Kecamatan sukun, Kita Malang.
Menurut keterangan Joko Winayu, warga sekitar bahwa malam itu dia berencana pulang ke rumah.

“Saya naik motor. Tiba-tiba pengendara motor di depan saya belok ke kiri tanpa lampu riting. Lelaki itu kemudian terlihat memarkir motornya. Saat itu saya tidak curiga, karena saya kira dia mau istirahat. Namun saat saya kembali lagi untuk beli makan, sudah ramai-ramai di lokasi. Ternyata orang yang saya lihat menepikan motor tersebut meninggal dunia. Posisi ya masih berada di atas motor,” ujar Joko.

Sementara itu menurut Bambang Susilo, bahwa semula dia dan warha curiga karena melihatnkorban seperti teridur di motor. ” Tubuhnya sudah tidak bergerak,” ujar Bambang. Karena curiga warga mencoba membangunkannya, namun ternyata kondiainya sudah meninggal.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Sukun hingga petugas segera ke lokasi melakukan penyelidikan. Jenazah Wuriadi kemudian dibawa ke.kamar mayat RSSA Malang menggunakan mobil ambulance PMI. ” Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung,” ujar Kapolsekta Sukun Kompol Anang Tri Hananta. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional