Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Jenazah Siswi SMP di Kota Blitar Masih Disemayamkan di Wisma Paramita

  • Minggu, 3 Juni 2018 | 13:59
  • / 19 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 37 kali
Jenazah Siswi SMP di Kota Blitar Masih Disemayamkan di Wisma Paramita

Memontum Blitar – Hingga hari ketiga meninggalnya EP, siswi SMP di Kota Blitar yang tewas karena gantung diri, jenazah gadis 16 tahun itu masih disemayamkan di Wisma Paramitha, Jalan Mawar Kota Blitar.

Sejumlah karangan bunga terlihat berjajar di depan tempat persemayaman. Terlihat sejumlah pelayat keluar masuk tempat persemayaman. Selain kerabat dan teman-teman EP, merela yang datang juga sejumlah pejabat Kabupaten dan Kota Blitar. Seperti Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar, serta sejumlah perwakilan dari Dinas Pendidikan.

Meski mengijinkan sejumlah wartawan untuk masuk ke dalam ruang persemayaman. Namun pihak keluarga enggan untuk memberikan keterangan terkait dengan peristiwa tragis yang menimpa EP.

Sementara salah satu kerabat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jika jenazah siswi SMP Negeri 1 Kota Blitar tersebut, akan dimakamkan besok, Jumat (01/06/2018) di Kecamatan Srengat.

“Hari ini masih banyak yang dating untuk mendoakan. Ada kerabat dan teman sekolah. Rencananya besok akan dimakamkan di Srengat”, jelasnya. (jar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional