Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Muatan Terlalu Tinggi, Truk Tebu Nyangkut Kabel Listrik di Jalan Ranuyoso

  • Minggu, 3 Juni 2018 | 18:50
  • / 19 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 303 kali
Muatan Terlalu Tinggi, Truk Tebu Nyangkut Kabel Listrik di Jalan Ranuyoso

Memontum Lumajang – Musim tebang tebu membuat Jalanan di kabupaten Lumajang sering terlihat mobil truk berlalu-lalang dengan muatan tebu, banyak terlihat truk pengangkut tebu yang lewat dengan muatan yang menjulang tinggi, hal ini selain membahayakan bagi para pengendara itu sendiri juga bisa merusak fasilitas umum, seperti yang di alami Truk muatan tebu dengan Nopol N 8588 UB, pada jaringan kabel di Jalan Raya tepat didepan Mapolsek Ranuyoso Lumajang, kemarin Sabtu (2/6/2018), yang terus menjadi perbincangan warga

Masyarakat bertanya, bagaimana sebenarnya peraturan terkait tata angkutan kendaraan yang melintas di sepanjang jalan raya.

Asumsi masyarakat, berkaca dari kejadian yang sama di hari sebelumnya, petugas dinilai kurang tanggap dan kurang melakukan tindakan yang menimbulkan efek jera atau pemahaman kepada pengendara yang dinilai bandel utamanya truck angkutan tebu.

Sehingga meskipun muatannya tinggi menjulang, pengendara tersebut merasa nyaman dan tidak takut sembari mengabaikan keselamatan pengendara lain.

“Muatannya tinggi melebihi bak yang ada. Selama ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan. Kalau sudah menyebabkan kerusakan seperti ini bagaimana,” kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional