Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Gagal Pulang, Ratusan Penumpang Ngamuk

  • Senin, 4 Juni 2018 | 20:44
  • / 20 Ramadhan 1439
Gagal Pulang, Ratusan Penumpang Ngamuk

Memontum Banyuwangi – Gagal berangkat, ratusan calon penumpang mudik gratis tujuan kepulauan Madura, ngamuk di Pelabuhan Tanjungwangi, Minggu (3/6/2018) siang. Bahkan karena situasi sangat memanas, beberapa orang menerobos masuk meski tidak membawa tiket.

Aksi ngamuknya penumpang mudik gratis ini, mengetahui kalau kapal yang akan berangkat menuju kepulauan Madura ini hanya satu unit, dan tidak mungkin mencukupi menampung ratusan calon penumpang tersebut. Situasi semakin memanas, ratusan calon penumpang tersebut, mendorong pagar yang dikunci, agar bisa masuk dermaga dan naik diatas kapal Sabuk Nusantara 56 yang sudah sandar di Pelabuhan Tanjungwangi.

“Kenapa selalu menjadi masalah kalau berangkat mudik disini. Pasti kisruh dulu untuk dapat tiket,” ujar Mahfud, salah satu penumpang yang mengaku kesulitan mendapatkan tiket gratis.

“Mending kita bayar saja. Kalau biasanya bayar selalu lancar. Gratis mesti kisruh gini. Saya kecewa dengan mudik gratis dari provinsi ini,” tambahnya.

Setelah dilakukan negosiasi, anatara calon penumpang dengan KSOP Tanjungwangi, akhirnya calon penumpang yang sudah memegang tiket disilahkan masuk ke dalam area pelabuhan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional