Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Antisipasi Jaringan Teroris, Polsek Boyolanggu Grebek 7 Tempat Kos

  • Selasa, 5 Juni 2018 | 01:02
  • / 21 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 206 kali
Antisipasi Jaringan Teroris, Polsek Boyolanggu Grebek 7 Tempat Kos

Memontum Tulungagung – Sebanyak 7 kos-kosan yang berada diwilayah Kecamatan Boyolanggu, Rabu (5/6/2018) digrebek. Dalam penggrebekan gabungan Kepolisian polsek Boyolanggu dan Koramil setempat tak membuahkan hasil. Kapolsek Boyolanggu Akp Pudji Widodo kepada awak media menyampaikan, ini guna antisipasi jaringan teroris.

“Kita geledah semua barang bawaanya, serta menanyakan terkait identitas masing. Sementara hasilnya nihil,” tegasnya. Pudji juga menambakan kalau dirinya juga akan melanjutkan operasi tersebut. “Selain hari ini besuk akan kita lanjut ke tempat- tempat lain,” tambahnya.

Masih menurut Pudji, sampai saat ini wilayahnya belum ada tanda-tanda tindakan terorisme. Meski begitu, pihaknya akan tetap waspada dan melakukan tindakan pencegahan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat luas agar tetap tenang dan berpikiran jernih dan percayakan kepada aparatur negara seperti TNI dan Polri. Kita pun tetap meminta bantuan masyarakat untuk wujudkan kondisi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (ef/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional