Hukum & Kriminal

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

BPBD Terjunkan 2 Penyelam Basarnas, Cari Korban Tenggelam di Bengawan Solo

  • Rabu, 6 Juni 2018 | 00:52
  • / 22 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 55 kali
BPBD Terjunkan 2 Penyelam Basarnas, Cari Korban Tenggelam di Bengawan Solo
BPBD Lamongan terus melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Bengawan Solo

Memontum Lamongan – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamongan terus berupaya mencari Korban tenggelam di Bengawan Solo. Sementara, satu dari dua korban tenggelam di Bengawan Solo akhirnya berhasil ditemukan. Korban ditemukan sekitar 4 meter dari lokasi mereka terpeleset.

Satu korban yang berhasil ditemukan tersebut adalah M. Abdul Kohar (9) anak dari Karim, warga Desa Centini, Kecamatan Laren. “Korban ditemukan sekitar 4 meter dari lokasi kejadian, berhasil ditemukan sekitar pukul 03.10 pagi dini hari,” kata Kasi Tanggap Darurat BPBD Lamongan, M Muslimin kepada wartawan, Selasa (5/6/2018).

Dikatakan oleh Muslimin, korban yang masih duduk di bangku kelas 3 MI desa setempat ini begitu ditemukan langsung dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan. “Korban langsung dimakamkan tadi,” terangnya

Dikatakan Muslimin, pihaknya masih terus melanjutkan proses pencarian terhadap 1 korban lainnya. Bahkan, dalam proses pencarian ini juga melibatkan 2 penyelam dari Basarnas. “Proses pencarian masih terus kami lakukan, kami juga melibatkan penyelem dari Basarnas,” tuturnya.

Seperti diketahui, pada Senin (4/6/2018) dua anak tenggelam saat bermain dan memancing ikan di tanggul sungai terpanjang di Jawa tersebut. Satu anak terpeleset sementara satu anak yang lainnya mencoba menolong korban. Sementara, satu korban selamat karena ketakutan dan berlari untuk meminta tolong ke orangtuanya. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional