Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Mr X Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

  • Rabu, 6 Juni 2018 | 20:16
  • / 22 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 160 kali
Mr X Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai
Petugas Satpolpp Jabon,Anwar menunjukan lokasi mayat ditemukan (gus)

Memontum Sidoarjo – Mr x berjenis kelamin pria di perkirakan berusia (70) ditemukan tewas mengapung didalam sungai kanal samping tanggul lumpur lapindo,Desa Kedungcangkring,Kecamatan Jabon,Rabu (6/6/2018) siang.Mendengar temuan mayat dari mulut ke mulut,warga maupun pengguna jalan memadati lokasi untuk melihatnya.

Penemuan sesosok mayat,kondisi sekujur tubuh sudah bengkak.Pertama kali ditemukan Sukari (64) warga Desa Kedungcangkring ketika mencari rumput yang tidak jauh dari lokasi.”Tidak mengira benda yang mengapung itu,ternyata mayat setelah saya dekati..pak.Sebab posisinya berada disamping batang bambu,dan juga di penuhi daun-daunan.Kemudian diberitahukan pada pengguna jalan,dan dilaporkan ke Polsek Jabon untuk di tindak lanjuti.

Kapolsek Jabon AKP Saadun membenarkan, bahwa di sungai kanal di Desa Kedungcangkring,ditemukan sesosok mayat kondisi mengapung. Motifnya belum dapat di ketahui secara pasti,sebab tubuh korban sudah membengkak. “Kami masih melakukan penyelidikan,Korban ditemukan hanya menggunakan kaos warna coklat pendek,dan usianya diperkirakan sekitar 70,” ucapnya

Berdasarkan laporan dari warga,kami bersama anggota langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Sesuai ciri-ciri,mayat itu tidak menggunakan celana,kaos warna coklat,rambut pendek, tinggi 160 centimeter.Jenazah dilarikan ke RS.Bhayangkara Pusdik Gasum guna dilakukan visum,ungkap Saadun. (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional