Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Bayi Mungil Ditemukan di Tumpukan Sampah

  • Rabu, 6 Juni 2018 | 20:51
  • / 22 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 96 kali
Bayi Mungil Ditemukan di Tumpukan Sampah
Kondisi bayi setelah dirawat di Puskesmas Deket bersama tim medis dan petugas kepolisian dari Polsek Deket

Memontum LamonganKasus pembuangan bayi kembali terjadi di Lamonga. Bayi laki-laki yang baru dilahirkan ditemukan di tempat sampah sebelah timur Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (6/6/2018) pukul 04.45 WIB. Keberadaan bayi tersebut, pertama kali ditemukan Sulaiman (49) yang kesehariannya sebagai pemulung. Seperti hari-hari biasanya, setiap pagi Sulaiman selalu mencari barang-barang rongsokan di tempat sampah di luar lingkungan Stadion Surabaya Lamongan.

Saat memilah sampah Sulaiman melihat ada benda bergerak-gerak di tumpukan sampah tersebut. “Semula saya kira boneka tapi ketika hendak saya angkat kok terdengar tangisan bayi,” ungkap Sulaiman kepada petugas Polsek Deket.

Sulaiman kaget, ternyata yang bergerak itu bayi yang terbungkus sarung motif kotak-kotak perpaduan warga hijau putih. “Ya kaget, karena semula tidak ada tanda- tanda itu bayi,” kata Sulaiman.

Sulaiman tidak berani langsung mengambil bayi di atas tumpukan sampah itu. Ia hanya membersihkan sampah yang semula menutupi bayi malang tersebut.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional