Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Viral! Pagi Posting Scoopy Hilang di Fesbuk, Sore Ketemu

  • Kamis, 7 Juni 2018 | 20:15
  • / 23 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 522 kali
Viral! Pagi Posting Scoopy Hilang di Fesbuk, Sore Ketemu
SCREENSHOT : Postingan banjir like. (ist)

Memontum Malang – Hitungan jam, postingan nitizen di grup Komunitas Peduli Asli Malang, Kamis (7/6/2018) sore mendadak viral dan mendapat like ribuan nitizen lainnya. Postingan itu memuat rekaman CCTV aksi curanmor pada saat sahur.

Seorang pengguna akun fesbuk bernama Cindhy memosting hilangnya sepeda motor Scoppy N 4083 EEY hitam. Postingan Kamis pagi itu, awalnya hanya ditanggapi ratusan orang saja dan puluhan komentar.

Foto dan rekaman ditulisi sekalimat, ” Jenenge YO MALING “Kejadian tadi pagi jam 3 waktu sahur di Pakisaji. Mohon ekstra hati-hati Pemilik kendaraan. Cindhy berusaha mengingatkan nitizen sebab di bulan Ramadan, tidak menghentikan aksi curanmor.

Banyak komentar menanggapi postingan. Beberapa positif, sebagian mengecam perbuatan pelaku dan sebagian menyayangkan perbuatan pelaku–diketahui naik sepeda motor Vixion–dari rekaman CCTV.

Hingga 11 jam kemudian, Kamis sore, postingan ini dibanjiri komentar dan like. Terlebih saat sepeda motor yang hilang berhasil ditemukan seorang warga di sebuah kebun atau dekat lapanan tenis Pakisaji.

“Yg merasa kehilangan sepeda ini udah ditemukan di gor bulutangkis pakisaji, mohon hubungi bapak akmad khuzaeni RW 10 genengan gg knalpot / gg 12 pakisaji, ” tulis Eko basuki, Kamis sore.

Sejak ditemukan itulah, postingan ini semakin ramai tanggapan dan komentar. Selain pada nitizen lainnya, Cindhy juga mengucapkan terimakasih pada Eko Basuki.”Alhamdulillah matur nuwun dolor-dolor sedoyo,” tulis Cindhy.

Dalam foto temuan, pihak Polsek Pakisaji telah mendatangi lokasi temuan. Sepeda motor itu kemudian segera diamankan petugas. “Iya betul Mas (ditemukan dan diamankan–red),” sebut Kapolsek Pakisaji, AKP Novian kepada Memontum.com. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional